Nasional

Wujudkan Sustainability Ambitions, Amatil Indonesia Bicara Energi Terbarukan

INDOPOSCO.ID – Memaksimalkan penggunaan energi terbarukan merupakan salah satu komponen penting dari strategi Amatil yang sejalan dengan target pemerintah Indonesia khususnya pengurangan emisi karbon.

“Kita telah bertekad untuk mengurangi emisi karbon dan jejak lingkungan, sekaligus meningkatkan kemampuan kami dalam menghasilkan lebih banyak minuman dan menyegarkan lebih banyak orang,”ujar Direktur Public Affairs, Communications, and Sustainability Coca Cola Amatil Indonesia Lucia Karina saat menjadi narasumber pada gelaran website seminar (webinar) yang diselenggarakan Kompas bekerjasama dengan Institute For Essential Services Reform (IESR) dengan tajuk ”Siapkah Indonesia Tanpa Energi Fosil”.

Amatil Indonesia menjadi satu dari beberapa narasumber yang hadir: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wakil Direktur Utama PT PLN Persero Darmawan Prasodjo, serta Ketua Institut Bisnis dan Ekonomi Kerakyatan (IBEKA) Tri Mumpuni.

“Amatil Indonesia memandang investasi energi terbarukan sebagai perwujudan komitmen mencapai Sustainability Ambitions 2020-2040; yakni emisi nol bersih karbon pada tahun 2040,”tuturnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button