Nusantara

Wujudkan Komitmen Sinergi, Bea Cukai Kunjungi Instansi Lain

INDOPOSCO.ID – Kanwilsus Bea Cukai Papua dan Bea Cukai Ketapang di masing-masing daerah melakukan kunjungan ke instansi lain dalam rangka mewujudkan sinergi sebagai upaya memaksimalkan kinerja masing-masing pihak.

Terus bersinergi dalam menjaga dan melindungi masyarakat dari bahaya Covid-19, Kanwilsus Bea Cukai Papua, pada Rabu (14/07),  melakukan kunjungan ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas III Sorong. Kunjungan Kepala Kanwilsus Bea Cukai Papua, Akhmad Rofiq, kali ini disambut langsung oleh Kepala KKP Kelas III Sorong.

Dalam kunjungan ini, Akhmad Rofiq menyerahkan surat keputusan dan piagam penghargaan kepada KKP sebagai bentuk apresiasi karena telah memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan dan pemberian vaksin Covid-19 kepada seluruh pegawai di lingkungan Kanwilsus Bea Cukai Papua.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi upaya KKP Kelas III Sorong dalam memberikan edukasi secara masif terkait protokol kesehatan kepada seluruh lapisan masyarakat, dan juga atas keberhasilan dalam melakukan rangkaian vaksinasi Covid-19 khususnya kepada pegawai Kanwilsus Bea Cukai Papua,” ujar Rofiq.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button