Olahraga

West Ham Bangkit dari Ketertinggalan untuk Amankan Tiga Poin dari Newcastle

INDOPOSCO.ID – West Ham United bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan tiga poin dari kandang Newcastle United seusai menang 4-2 atas tuan rumah dalam laga pekan pembuka Liga Inggris 2021/ 22 di Stadion St. James Park, Ahad (15/8).

Tuan rumah memimpin 2-1 hingga turun minum berkat gol-gol Callum Wilson dan Jacob Murphy yang sempat dibalas oleh Aaron Cresswell.

Kendati demikian di babak kedua, tim besutan David Moyes bangkit disokong gol-gol yang dicetak Said Benrahma, Tomas Soucek dan Michail Antonio untuk menundukkan Newcastle, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Pertandingan baru berjalan lima menit ketika Wilson yang menjadi top skor Newcastle musim lalu membawa mereka memimpin dengan tandukannya menyambut umpan silang apik kiriman Allan Saint- Maximin, demikian dikutip dari Antara.

Kelebihan itu tidak bertahan sangat lama, karena pada menit ke-18 West Ham sanggup membandingkan peran dikala Creswell sanggup mengambil bola korban raih Pablo Fornals yang tadinya kandas dijangkau usaha penanganan Soucek.

Sehabis bola berkandang ke dalam gawang, juri garis luang mengangkut bendera tanda-tanda offside kepada Jarrod Bowen, namun sehabis bertanya dengan VAR penengah Martin Atkinson mengesahkan berhasil itu.

Tuan rumah hampir lekas merestorasi kelebihan mereka pada menit ke-26 kala bola tembakan Miguel Almiron berbelok sehabis hal tubuh Declan Rice, namun bola selesai membentur mistar gawang.

Usaha Newcastle menghasilkan hasil 5 menit menghadap turun minum kala Murphy berdiri leluasa tanpa kawalan buat menanduk korban silang antaran Matt Ritchie untuk menaklukkan kiper Lukasz Fabianski serta bawa tuan rumah mengetuai lagi 2-1.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button