Gaya Hidup

Web series ABI GHEA Bakal Ikuti Kesuksesan AADC dan Dilan Milea

INDOPOSCO.ID – Artis cantik, Dea Annisa baru-baru ini didapuk menjadi pemeran utama sebagai Ghea di serial yang berjudul Abi Ghea yang diadaptasi dari novel best seller karya Chelsea Karina.

Selain Memiliki paras yang cantik, sejak kecil sosok Dea Annisa sudah dijuluki sebagai Dea Imut. Hal itu karena mempunyai wajah yang imut hingga kini menginjak usia 25 tahun.

Memerankan Ghea yang masih remaja dan duduk di bangku SMU dan bakal menjadi idola baru, Dea bersyukur kembali memerankan seorang remaja di web series terbaru yang digarap Tu7uh Rumah Produksi.

“Selain bersyukur dapat peran anak remaja dan karena karakter Ghea yang masih labil dan masih belum bisa menemukan jati dirinya itulah yang membuat aku merasa tertantang banget,” ujar Dhea, saat peluncuran poster Abi Ghea di Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Dalam web series garapan sutradara Tarmizi Abka, Dea Annisa menjadi Ghea berpasangan dengan bintang baru, Rasy Alrizky sebagai Abi. Keduanya menyedot perhatian para pembaca novel lantaran dianggap mewakili para remaja milineal masa kini.

Menurut sang produser Andre Murtono dari PH Tu7uh Rumah Produksi, cerita pasangan remaja Abi dan Ghea di novel dengan judul yang sama sudah menjadi idola masa kini karena telah dibaca oleh 25,3 juta orang di wattpad dan bakal mengikuti kesuksesan idola Rangga dan Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) dan Dilan Milea yang fenomenal.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button