Ekonomi

Waspada Akun Palsu, ini Akun Resmi BNI

INDOPOSCO.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) telah memiliki layanan BNI Call untuk menanggapi komplain para nasabah. Tidak sekadar memberikan tanggapan, BNI Call juga akan dengan segera menindaklanjuti komplain sehingga nasabah mendapatkan solusi.

“BNI Call dapat dihubungi di nomor 1500046. Petugas akan dengan senang hati mendengarkan keluhan nasabah dan memberikan solusinya,” ujar Corporate Secretary BNI Mucharom di Jakarta, Minggu (14/3/2021).

Mucharom juga mengatakan, BNI Call terus melayani nasabah 24 jam selama 7 hari dalam seminggu. Untuk memperlancar proses penanganan komplain, BNI menambah lokasi pusat pelayanan BNI Call menjadi di tiga lokasi.

Langkah tersebut juga untuk memastikan agar pelayanan BNI Call dapat tetap diberikan meskipun terjadi gangguan komunikasi di salah satu Call Center tersebut.

“Apabila nasabah menyampaikan keluhan melalui comment section akun Facebook dan Instagram BNI, proses tindaklanjutnya akan menjadi lebih lama. Untuk itu, kami berharap nasabah dapat menyampaikan komplainnya hanya ke nomor resmi BNI Call (1500046) serta akun Twitter resmi @BNICustomerCare,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button