Megapolitan

Warga Kota Tangerang Kobarkan Semangat Saling Menolong di Tengah Pandemi Covid-19

INDOPOSCO.ID – Semangat kolaborasi dan saling menolong di tengah pandemi Covid-19 terus dimunculkan oleh para aparat pemerintah dan masyarakat di Kota Tangerang. Salah satunya dilakukan para pegawai Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, membagikan 250 paket sembako sumbangan dari donatur kepada warga yang isolasi mandiri (isoman) dan pedagang kecil.

“Kami, sejak 12 Juli yang lalu sudah mendistribusikan lebih dari 250 paket sembako kepada warga yang isoman dan warga yang kurang mampu terdampak Covid-19,” ujar Lurah Ketapang, H. Alex Saadon, Sabtu (31/7/2021).

Alex menyampaikan apresiasinya kepada para donatur yang telah dengan sukarela memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. “Jadi alhamdulillah ini kepedulian dari pegawai termasuk juga dunia usaha untuk membantu masyarakat yang terdampak,” ujarnya.

Mantan Lurah Cipondoh tersebut juga berharap semangat kolaborasi dan saling menolong tersebut bisa terus dilakukan, mengingat banyaknya masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Ini semua orang terdampak, makanya kita harus kolaboratif untuk saling bantu. Dan mudah-mudahan dengan semangat kepedulian, kita bisa terlepas dari masalah ini,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button