Megapolitan

Warga Antusias Sambut Vaksinasi Keliling Polda Metro Jaya

INDOPOSCO.ID – Kapolda Metro Irjen Fadil Imran menyatakan Polda Metro Jaya telah menyiapkan vaksinasi keliling menggunakan mobil-mobil untuk menjangkau warga yang belum divaksinasi. Penggunaan mobil vaksin ini agar warga tidak terlalu jauh jika ingin vaksinasi di masa PPKM Darurat ini.

“Kami sengaja menyiapkan vaksinasi keliling (mobile) ini untuk menjangkau sejumlah titik yang jauh dari sentra-sentra vaksin atau mereka yang berbasis komunitas. Apa yang kami lakukan ini sebagai langkah untuk mendukung pemerintah dalam program vaksinasi nasional. Kami mendukung penuh pemerintah pusat untuk menciptakan kekebalan komunitas,” ujar Kapolda Irjen M Fadil Imran.

Akhayadi, warga Pulogebang yang penerima vaksinasi mengucapkan terima kasih kepada Polda Metro Jaya yang telah melaksanakan vaksinasi gratis dan serentak di beberapa tempat, termasuk vaksinasi keliling ini.

“Terima kasih pada Polda Metro Jaya yang telah memberikan vaksinasi secara gratis dan berjalan dengan lancar. Kami mengajak mereka-mereka yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksinasi,” ujarnya.

Sutikno, warga lainnya juga menyampaikan rasa syukurnya telah menjalankan program vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polda Metro Jaya. “Syukur proses vaksinasi berjalan cepat. Tenaga medis yang menangani proses vaksinasi juga ramah sehingga warga yang menerima vaksinasi merasa nyaman. Kami berharap program ini dapat diteruskan,” ujarnya.

Sutikno juga berharap agar masyarakat yang belum menerima vaksinasi dapat memanfaatkan vaksinasi keliling yang diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya.

Mega, mengaku proses vaksinasi keliling yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya sangat memuaskan karena pelayanannya sangat cepat dan dirinya tidak perlu antri terlalu lama untuk mendapatkan vaksinasi.

“Prosesnya sangat cepat, tidak perlu antre panjang. Terima kasih Polda Metro yang telah menyelenggarakan vaksinasi keliling ini,” ujarnya. (gin)

Sponsored Content
Back to top button