Nasional

Wapres: Pandemi Covid-19 Harus Dilihat sebagai Peluang

INDOPOSCO.ID – Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengungkapkan bahwa pandemi Covid harus bisa dilihat menjadi peluang mengatasi persoalan bangsa, khususnya bag civitas akademi dalam mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Situasi pandemi Covid-19 ini harus dipandang sebagai peluang dan memberikan kesempatan bagi seluruh mahasiswa UNU Surabaya dapat mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk mengatasi persoalan bangsa,” kata Ma’ruf Amin dalam acara Studium Generale Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Surabaya seperti dikutip Antara, Sabtu (28/8/2021).

Dari kediamannya di Jakarta, wapres secara khusus berpesan pada para mahasiswa, dosen serta peneliti di bidang kesehatan agar aktif terlibat dalam berbagai kegiatan yang mendorong penanganan pandemi Covid-19.

“Bisa melalui kegiatan sosialisasi penanganan Covid-19, menjadi relawan tenaga kesehatan, vaksinator dan penggalangan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19, dan ikut serta dalam pemulihan dampak pandemi di tingkat masyarakat,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button