Gaya Hidup

Wall’s Ajak Masyarakat Indonesia Buat Happy Choice dengan Berbagi di bulan Ramadan

INDOPOSCO.ID – Wall’s, brand es krim yang telah berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Indonesia selama 29 tahun, mengadakan acara media virtual “Wall’s Happy Hour #BerbagiJadiHappy” yang mengajak masyarakat Indonesia untuk membuat happy choice dengan berbagi. Komitmen Wall’s ini diwujudkan melalui serangkaian kegiatan berbagi kebahagiaan sepanjang tahun 2021.

“Wall’s percaya bahwa kebahagiaan adalah hak semua orang tanpa terkecuali, dan kebahagiaan yang sesungguhnya tercipta saat kita membuat orang lain jadi happy. Hal ini terlihat dari survey yang dilakukan Wall’s selama masa pandemi di 12 negara, termasuk Indonesia, di mana kami menemukan bahwa berbagi hal-hal kecil dengan orang di sekitar kita ternyata terbukti bisa membawa kebahagiaan bagi diri sendiri maupun orang lain. Sesuai dengan purpose Wall’s untuk bikin #SemuaJadiHappy, Wall’s berkomitmen untuk bikin Indonesia lebih happy melalui serangkaian kegiatan sepanjang tahun yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan,” jelas Senior Brand Manager Wall’s, Bernardus Rendita Kusumo.

Arti kebahagiaan pun mengalami perubahan di masa pandemi ini. Menurut Psikolog klinis, Tara de Thouars BA, M.Psi, Psi, selama ini, kita akan merasa happy saat mencapai sebuah standar yang kita tentukan.

“Tetapi dengan berbagai keterbatasaan karena pandemi, kita perlu belajar untuk bisa menerima keadaan dan lebih bersyukur, tapi bukan berarti pasrah. Hidup dipenuhi dengan berbagai pilihan. Selama masa pandemi kita dapat memilih untuk mengeluh, bersedih dan menyalahkan situasi, atau sebaliknya kita bisa membuat happy choice, menerima keadaan dengan sikap yang positif, menemukan hobi baru, menghubungi teman lama, berhubungan secara virtual, ataupun berbagi dengan orang lain, katanya.

Tara menyatakan, saat memasuki masa next normal sekarang ini, jangan lupakan happy choice yang sudah dibuat selama satu tahun ini, dan terus lanjut bersikap positif.

Berbagi cerita seputar happy choice yang dibuat selama pandemi, presenter dan content creator, Reza Chandika berkata, sebagai orang yang sebenarnya suka banget keluar dan punya kegiatan bareng orang lain, selama pandemi ini dirinya jadi punya waktu untuk fokus sama diri sendiri karena sebelum pandemi jarang banget punya ‘me time’.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button