Headline

Wali Kota Tanjungbalai Sempat Curhat Kepada Penyidik Stepanus

INDOPOSCO.ID – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Stepanus Robin Pattuju (SRP) mengaku Wali Kota Tanjungbalai M Syahrial (MS) sempat menceritakan masalah yang dihadapinya saat keduanya bertemu di rumah dinas Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin. Stepanus di Gedung KPK mengatakan pertemuan di rumah dinas Azis tersebut hanya berlangsung selama 30 menit.

“Setengah jam, ya dia cerita masalah dia saja,” kata ujar Stepanus seperti dikutip Antara, Selasa (27/4/2021).

Kendati demikian, ia tidak menjelaskan lebih lanjut masalah apa yang dihadapi oleh Syahrial tersebut.
Dalam konstruksi perkara disebut pada Oktober 2020, Syahrial menemui Azis di rumah dinas Azis di Jakarta Selatan dan menyampaikan permasalahan adanya penyelidikan yang sedang dilakukan oleh KPK di Pemkot Tanjungbalai.

Atas perintah Azis, selanjutnya ajudan Azis menghubungi Stepanus untuk datang ke rumah dinas Azis tersebut. Azis langsung memperkenalkan Syahrial dengan Stepanus. Dalam pertemuan tersebut, Syahrial menyampaikan permasalahan terkait penyelidikan dugaan korupsi di Pemkot Tanjungbalai yang sedang dilakukan KPK agar tidak naik ke tahap penyidikan dan meminta agar Stepanus dapat membantu agar permasalahan penyelidikan tersebut tidak ditindaklanjuti oleh KPK.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button