Olahraga

Wali Kota Tangerang Melepas 40 Atlet untuk PON XX di Papua

INDOPOSCO.ID – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama dengan Chief Executive Officer (CEO) Regional Bank Jabar Banten (BJB) Kantor Wilayah IV Edy Kurniawan Saputra, Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Tangerang Hadi Rusman melepas 40 atlet yang akan bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua.

Pelepasan puluhan atlet dan 22 orang pelatih serta official tersebut dilakukan di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (20/9/2021).

Arief berpesan kepada seluruh atlet dan tim yang akan mengikuti pertandingan dalam ajang PON XX untuk bisa membawa nama Provinsi Banten dan Kota Tangerang.

“Saya ucapkan kepada para atlet beserta tim semoga sukses, jaga kesehatan dan waspada, bangun kebersamaan dan kekompakan sehingga bisa menunjukkan prestasi terbaik dengan membawa nama Provinsi Banten, dari Kota Tangerang untuk Banten dan Indonesia,” ujar Arief.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan bantuan uang saku dari BJB untuk tim PON XX Banten asal Kota Tangerang. Selain itu penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) BJB berupa cooler box vaksin kepada Kota Tangerang.

Arief menyampaikan terima kasih kepada BJB yang terus memberikan perhatian kepada masyarakat Kota Tangerang dan Pemkot Tangerang dalam berkontribusi membangun Kota Tangerang. Dan terima kasih juga kepada Forum CSR atau Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Kota Tangerang yang sudah menjembatani BJB kaitan bantuan CSR.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button