Nusantara

Wali Kota Surabaya Minta Kelurahan Siapkan Tempat Bagi LPMK

INDOPOSCO.ID – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meminta semua kantor kelurahan di Surabaya menyiapkan tempat atau meja untuk Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) sebagai bagian dari perwakilan rakyat.

Eri Cahyadi di Surabaya, Senin (22/3/2021) mengatakan Pemkot Surabaya tidak bisa sendiri dalam mengatasi permasalahan di masyarakat, sebab keberhasilan menangani sebuah masalah itu ketika perwakilan masyarakat menjadi bagian dari penyelesaian masalah.

“Salah satu perwakilan masyarakat adalah LPMK Surabaya, makanya saya sudah meminta seluruh kelurahan harus ada tempat atau meja untuk LPMK karena ini yang mendekatkan pemerintah dengan warganya,” katanya.

Selain itu, kata dia, pemkot tidak mungkin turun ke bawah untuk menyelesaikan masalah tanpa dibantu LPMK. Untuk itu, jika ada permasalahan atau kebutuhan di masyarakat, Eri berharap agar LPMK dapat menyampaikannya kepada Pemkot Surabaya.”Permasalahan apa yang dihadapi warga harus disampaikan kepada kami melalui LPMK,”ujarnya.

Eri mengatakan LPMK adalah salah satu keluarga besar dan bagian dari Pemkot Surabaya sehingga tidak ada batasan antara LPMK dan pejabat Pemkot Surabaya. Maka dari itu, ia ingin ke depan agar sikap gotong-royong dan sinergi bersama ini harus terus dilakukan untuk menyelesaikan berbagai masalah yang muncul di Surabaya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button