Megapolitan

Wali Kota Bekasi Ajak Pekerja Ikut Vaksinasi

INDOPOSCO.ID – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengajak segenap pekerja perusahaan untuk ikut dalam program gebrakan vaksinasi COVID-19 selaku upaya mencapai kekebalan kelompok di daerahnya.

“Hari ini saya kumpulkan para HRD tiap perusahaan yang berdiri di Kota Bekasi dalam upaya pencapaian herd immunity di wilayah kita sekaligus mengajak para karyawan yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksinasi,” ucapnya di Bekasi, Jumat (17/9) dikutip dari Antara.

Menurut dia pekerja atau pegawai harus ikut serta dalam program vaksinasi sebagai upaya pencegahan penularan wabah COVID-19 sebagai antibodi saat terserang virus.

“Akan tetapi jangan juga menjadi jumawa jika sudah divaksin, tetap menerapkan protokol kesehatan setiap melakukan aktivitas,” ujarnya.

Rahmat mengatakan Kota Bekasi dalam waktu dekat berencana melakukan gebrakan vaksin yang akan tersebar di 10 titik per kelurahan serta beberapa titik di perbatasan daerah.

“Kami sudah siapkan dosis dan tenaga kesehatannya, hanya kami minta tempat untuk pelaksanaannya di perusahaan. Kami akan terus melakukan gebrakan ini dalam rangka peningkatan herd immunity, dipastikan juga ajak keluarga dan kerabat yang ingin divaksin,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button