Nusantara

Wagub Banten Ajak Remaja Masjid Lawan Covid-19

INDOPOSCO.ID – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy membuka secara resmi Musyawarah Wilayah ke VI DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Banten di gedung DPRD Banten, Kota Serang, Minggu (28/2/2021). Dalam kesempatan itu, Andika mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Provinsi Banten, bahu membahu bersama pemerintah daerah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Banten.

“Masjid sebagai fasilitas publik untuk beribadah umat Islam berperan penting dalam upaya kita memerangi Covid-19. Kepada remaja mesjid di dalamnya kami menaruh harapan besar mendapat bantuan ini untuk bisa mensosialisasikannya kepada masyarakat,” kata Andika dalam sambutannya.

Andika melanjutkan, BKPRMI Banten agar senantiasa menyebarluaskan informasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan serta perilaku hidup bersih dan sehat sebagai salah satu upaya bersama dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Banten.

Lebih jauh Andika mengatakan, pelaksanaan Musyawarah Wilayah VI DPW BKPRMI hendaknya dapat dijadikan sebagai momentum untuk memperkuat komitmen untuk senantiasa menjadikan masjid sebagai pusat dinamika kehidupan masyarakat. “Agar dapat meraih kebahagiaan hidup secara duniawi maupun ukhrowi,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button