Nusantara

Wagub Andika Ingin Perencanaan Pembangunan di Banten Berbasis TTG

INDOPOSCO.ID – Wakil Gubernur (Wagub) Banten Andika Hazrumy berharap lomba desa dan kelurahan inovatif serta lomba inovasi teknologi tepat guna (TTG) menjadi momentum dimulainya perencanaan pembangunan di Provinsi Banten berdasarkan TTG.

Hal itu disampaikan Wagub Andika ketika menyerahkan piala dan penghargaan kepada desa dan kelurahan juara lomba desa dan kelurahan Iinovatif, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Provinsi Banten 2021 di aula antor dinas tersebut di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang, Kamis (14/10/2021).

Selain itu Andika juga menyerahkan piala dan penghargaan kepada individu pemenang lomba inovasi teknologi tepat guna (TTG) tingkat Provinsi Banten tahun 2021, untuk kategori mahasiswa dan pelajar.

“Atas nama Pemprov Banten, saya selaku mengucapkan terima kasih, khususnya kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Banten dan perwakilan kabuapten/kota se-Provinsi Banten atas terselenggarakannya acara ini,” kata Andika dalam sambutannya.

Menurut Andika, Pemprov Banten sangat berkomitmen dalam memajukan tingkat kesejahteraan masyarakat Banten. Pembangunan kesejahteraan dimaksudkan untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Banten.

Andika berharap melalui lomba-lomba inovasi seperti itu dapat lahir individu, komunitas, dan instansi yang kreatif dalam memanfaatkan potensi di lingkungan sekitar.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button