Nusantara

Waduh, Hadiri Pesta Ulang Tahun 45 Anak Keracunan

INDOPOSCO.ID – Lima anak yang mengalami keracunan makanan saat pesta ulang tahun di Jalur 2, Jalan Rambutan, Kelurahan Timika Jaya (SP2), Timika, hingga kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) Timika, Papua.

Kapolres Mimika AKBP IGG Era Adhinata menyebut identitas lima anak yang masih dirawat di RSMM Timika itu terdiri atas Gilbert, Wismawati, Muhamad Bilal, Ignasius, dan Fabianus.

“Masih ada lima orang yang dirawat di RSMM, sedangkan yang lainnya sudah pulang,” kata Era Adhinata seperti dikutip Antara, Minggu (28/2/2021).

Kelima anak itu bersama puluhan rekan-rekan seusia mereka, bahkan beberapa di antaranya orang dewasa diketahui menghadiri acara ulang tahun salah satu rekan mereka di Jalur 2, Jalan Rambutan, Kelurahan Timika Jaya (SP2) pada Sabtu (27/2) malam.

Susanti Rumbo, salah satu orang tua korban yang dua orang anaknya mengalami keracunan mengatakan pesta ulang tahun dimulai pukul 14.00 WIT hingga pukul 16.00 WIT. Saat acara pesta ulang tahun berlangsung, tuan rumah menyediakan hidangan berupa nasi kuning. Kepanikan mulai muncul saat anak-anak kembali ke rumah masing-masing.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button