Gaya Hidup

Wadah Komunikasi Kreasi Anak Muda Hadirkan Kampanye ‘Memori Rasa’

INDOPOSCO.ID – Authenticity, wadah komunikasi kreasi anak muda yang kental dengan musik dan karya inovasi kreatif kembali hadir dengan meluncurkan kampanye media digital bertemakan ‘Memori Rasa’.

Di sini, Authenticity ingin mengajak audiens mengingat kembali tentang memori rasa otentik yang tidak berubah dari waktu ke waktu. Melalui pendekatan visual kreatif, amplifikasi Brand Campaign Authenticity ‘Memori Rasa’ dikemas dalam kompetisi ilustrasi desain.

Kompetisi yang terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh semua kalangan ini bergulir selama satu bulan, mulai 22 September hingga 22 Oktober 2021. Program kompetisi turut berkolaborasi dengan beberapa insan kreatif anak negri, salah satunya band lokal, The Upstairs.

“Selaras dengan persona Authenticity, kami mengajak The Upstairs untuk menyampaikan pesan ‘Memori Rasa’ melalui lagu lawasnya yang populer di era tahun 2000-an. Harapannya audiens dapat lebih mudah menerima dan memahami maknanya,” ujar Rey, Authenticity Brand Representative kepada media melalui keterangan tertulis, Jumat (24/9/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button