Olahraga

Verona Tahan Imbang Juve

INDOPOSCO.ID – Juventus gagal membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke kandang Verona. Pasukan Andrea Pirlo ditahan imbang 1-1 pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Marc Antoni Bentegodi, Verona, Minggu (28/2/2021) dini hari.

Hasil imbang itu tidak mengubah posisi kedua klub pada klasemen sementara. Juventus tetap berada di posisi ketiga dengan 46 poin, sedangkan Verona di posisi kesembilan dengan 35 poin, demikian dilaporkan Antara.

Dengan hasil ini, si Nyonya tua, julukan Juventus menorehkan hasil tidak pernah menang dalam tiga lawatan terakhirnya ke kandang Verona, dimana mereka dua kali mengalami kekalahan dan sekali imbang.

Sebenarnya Juve memulai laga dengan meyakinkan. Saat pertandingan baru berusia dua menit, tembakan Aaron Ramsey ditepis kiper Marco Silvestri ke tiang dekat.

Verona langsung membalas lewat lewat tandukan Marco Davide Faraoni menyambut tendangan sudut Mattia Zaccagni. Tapi usaha Verona ini berhasil ditepis kiper Wojciech Szczesny dari jarak dekat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button