Nasional

Vaksinasi Pelaku Parekraf di Bali, Sandiaga: Persiapan Dibukanya Pariwisata Pascapandemi

INDOPOSCO.ID – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali.

Sandiaga mengatakan, pelaksanaan vaksinasi merupakan salah satu prasyarat utama selain penerapan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin dalam upaya membuka kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif sekaligus memulihkan perekonomian di Bali.

“Dengan menurunnya angka Covid-19 kita memulai persiapan untuk membuka kembali pariwisata, khususnya untuk wisatawan mancanegara. Tentunya ini harus dilakukan dengan sangat hati-hati, kita jangan sampai melakukan kesalahan sehingga penularan Covid-19 ini meningkat kembali. Dan vaksinasi ini adalah salah satu faktor utama yang harus dijalankan,” kata Sandiaga Uno dalam keterangan, Rabu (17/3/2021).

Kehadiran Presiden Joko Widodo, dikatakan Sandiaga, memberikan harapan sekaligus menunjukkan keseriusan pemerintah pusat kepada masyarakat yang ada di Bali, khususnya masyarakat pariwisata dan ekonomi kreatif.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button