Megapolitan

Vaksinasi di Kota Tangerang Mencapai 1,2 Juta Dosis

INDOPOSCO.ID – Total vaksinasi yang sudah dilakukan di wilayah Kota Tangerang telah mencapai 1.205.265 dosis vaksin. Dosis satu sebanyak 747.755 dosis, dosis kedua sebanyak 450.759 dosis dan dosis tiga bagi tenaga kesehatan (nakes) sebanyak 6.751 dosis.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan secara garis besar angka kasus harian Covid-19 di Kota Tangerang sudah mengalami penurunan yang signifikan.

“Hal ini seiring dengan tingginya jumlah vaksinasi yang gencar dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) bersama instansi terkait,” ujar Arief dalam rapat yang digelar secara daring, Senin (23/8/2021).

Dalam rapat yang juga diikuti sejumlah kepala daerah di sekitar DKI Jakarta tersebut, Arief menyampaikan data terkini perkembangan kasus Covid-19 di Kota Tangerang.

Rapat koordinasi (rakor) percepatan penanganan bencana nasional penyebaran Covid-19 dan dampaknya terhadap perekonomian masyarakat di wilayah aglomerasi Jabodetabek tersebut diinisiasi oleh Kementerian Koordinator (Kemenko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button