Headline

Vaksinasi bagi Lansia Jakarta Segera Dimulai

INDOPOSCO.ID – Vaksinasi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) bagi kelompok lansia secara umum di DKI Jakarta akan segera dimulai, usai proses distribusi 60.000 dosis vaksin yang baru datang pada Jumat (19/2/2021) ini, sampai ke tingkat kota dan fasilitas kesehatan.

“Kami akan segera memberikan layanan (bagi vaksinasi Covid-19) bagi lansia mulai Jumat ini, karena vaksinnya baru datang Subuh tadi. Langsung kita siapkan lokasinya dan akan didistribusikan di tingkat kota, lalu ke tingkat faskes masing-masing,” kata Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Widyastuti seperti dilansir Antara, Jumat (19/2/2021).

Sebenarnya, kata Widyastuti, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap 2 yang ditujukan untuk Lansia dan Petugas Pelayanan Publik, sudah dimulai sejak Rabu (17/2/2021) dengan sasaran para pedagang dan penunjang lainnya di Pasar Tanah Abang.

Provinsi DKI Jakarta ditunjuk menjadi percontohan pemberian vaksinasi di pasar, yang pada pelaksanaannya dilakukan melalui koordinasi bersama Kementerian Kesehatan, Perumda Pasar Jaya, dan komunitas di pasar.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button