Nusantara

Vaksin Kosong di Jabar, Gubernur RK Diminta Legislator Lakukan Ini

INDOPOSCO.ID – Kalangan legislatif Jawa Barat (Jabar) meminta Gubernur Jabar Ridwan Kamil (RK) memperhatikan masalah ketersediaan vaksin di daerah yang selama ini dilaporkan kosong, sedangkan permintaan masyarakat ingin divaksin cukup tinggi.

“Saya langsung sampaikan ke Pak Gubernur terkait vaksin sudah habis di daerah, saya sampaikan untuk segera disediakan,” ujar Anggota DPRD Jabar Fraksi PDIP Memo Hermawan usai peluncuran penyerahan bantuan untuk masyarakat terdampak wabah Covid-19 di Kantor DPC PDIP Kabupaten Garut, Senin (2/8/2021).

Ia menuturkan, kebutuhan vaksin di setiap kota dan kabupaten di Jabar cukup tinggi sehingga perlu menjadi perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar agar jangan sampai stok habis di daerah.

Ia mencontohkan hasil peninjauan di wilayah Kabupaten Garut ternyata stok dosis vaksin Covid-19 sudah habis, sedangkan permintaan masyarakat yang ingin divaksin masih banyak. “Saya sudah sampaikan vaksin di Garut sudah tidak ada, hari ini saja habis,” ujar mantan Bupati Garut periode 2008-2009 itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button