Nusantara

Usut Kasus Eks Bupati, Kejari Kuansing Tak Pandang Bulu

INDOPOSCO.ID – Dalam mengungkapkan sejumlah kasus dugaan korupsi, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau akan berlaku adil tanpa pandang bulu, meskipun itu melibatkan pejabat atau mantan bupati sekalipun. Demikian yang ditegaskan Kepala Kejari Kuansing, Riau, Hadiman di Teluk Kuantan, Sabtu (23/7/2021).

Dia menyatakan, penyidik telah dan akan bekerja keras, serta tanpa pandang bulu dalam melakukan tugasnya saat mengusut kasus dugaan korupsi enam kegiatan di Sekretariat Daerah (Setda) setempat tahun anggaran 2017 dengan nilai kegiatan mencapai Rp13,3 miliar.

Kasus tersebut juga menyeret Bupati Kuantan Singingi periode 2016-2021 Mursini yang saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka, serta mantan anggota DPRD Kuansing Mus dan RA.

Menurutnya, perbuatan korupsi itu sangat berdampak luas, merugikan negara dan daerah sehingga harus diberantas. Kejaksaan sangat mendukung program pemerintah untuk mewujudkan nihil korupsi di Kabupaten Kuantan Singingi. Untuk itu, diperlukan kerja sama semua pihak agar bisa mewujudkan hal itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button