Gaya Hidup

Usung Konsep Sustsinbility, Nespresso Buka Butik Terbaru di Pondok Indah Mall 3

INDOPOSCO.ID – Nespresso membuka butik terbaru di Pondok Indah Mall 3 yang didesain untuk menginspirasi serta menyambut para penikmat kopi dengan cerita yang menarik, kopi dengan kualitas tinggi, serta kemudahan menggunakan mesin Nespresso yang tak hanya multifungsi tetapi juga stylish, ditambah dengan layanan eksklusif dari Nespresso untuk para penikmat kopi. Butik ini merupakan butik kedua Nespresso di bawah manajemen Kanmo Group setelah butik pertamanya di Plaza Indonesia yang dibuka pada tahun 2019.

Di butik terbaru ini, Nespresso memasukkan unsur budaya Indonesia dengan menggunakan motif Batik Kawung yang dimasukkan dalam unsur desain interior butik. Motif Batik Kawung merepresentasikan kesempurnaan, kemurnian, dan kesucian yang juga merefleksikan tujuan dari konsep terbaru di butik Nespresso.

Penggunaan motif Batik Kawung di cement tiles yang digunakan di dalam butik tak hanya menambah unsur estetika, tetapi juga menceritakan latar belakang yang tertuang dalam ide kreatif Nespresso sembari menjaga kelestarian budaya Indonesia.

“Butik kami memegang peran penting dalam menjaga hubungan Nespresso dengan pelanggan. Karena itu, kami ingin membuat pelanggan merasa nyaman di dalam butik kami sekaligus dapat menggambarkan kemudahan serta kenyamanan yang akan didapatkan pelanggan jika mereka memiliki mesin Nespresso di rumah masing-masing. Di sini, pelanggan dapat mencoba seluruh varian kopi dan mesin, yang akan dibantu oleh coffee specialist kami,” jelas Director of Nespresso Indonesia, Mark Senior.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button