Nusantara

Usai Tenggak Miras, Pedagang Gorengan Kritis Tersenggol Truk di Tol Serang Timur

INDOPOSCO.ID – Kecelakaan terjadi di depan gerbang Tol Serang Timur. Seorang pedagang gorengan kritis usai tersenggol truk yang hendak masuk ke tol.

Peristiwa itu terjadi sekira 00:45 WIB. Saat itu, pedagang gorengan dan rekannya dari arah Pasar Rau hendak pulang ke tempat kos-kosannya di dekat Mapolda Banten.

Namun pada saat hendak melewati gerbang tol, korban yang telah sempoyongan dipengaruhi alkohol membawa kendaraan vario dengan nomor polisi A 3226 CQ, apes tersenggol truk gandengan. Hingga akhirnya tergeletak di aspal.

Salah satu rekan korban yang tidak ingin disebutkan namanya mengakui usai menenggak minuman keras di Pasar Rau. Bahkan sisanya masih dibawa untuk diminum di kosan.

“Dari arah Rau mau pulang ke arah Polda. Ketabrak truk gandengan. Orang garut, jualan gorengan (di Serang),” katanya saat dimintai keterangan oleh Polisi, Selasa dini hari (3/8/2021).

Sementara itu, Danru Serang Timur Bripka Jarwo menerangkan, kecelakaan terjadi akibat kendaraan yang ditunggangi korban tersenggol truk gandengan yang hendak masuk tol. Terlebih, korban tak fokus lantaran dipengaruhi alkohol.

“Telah terjadi tabrakan motor dan mobil. Pertama kali truk gandeng dan masuk tol,” terangnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button