Nasional

Usai Kontak Senjata dengan Aparat, Tiga Anggota KKB Terkena Tembakan

INDOPOSCO.ID – Kontak tembak kembali terjadi antara Satgas Operasi Nemangkawi dengan teroris KKB Kelompok Lekagak Telenggen di Kampung Eromaga, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Kamis (10/6/2021).

Dalam kontak senjata tersebut, tiga pasukan KKB terkena tembakan. Informasi dari masyarakat dan hasil pantauan drone, 2 luka tembak atas nama Tinggiter dan Manis. Sementara satu orang lainnya Keminus Murib meninggal dunia.

Kasatgas Humas Nemangkawi Kombes Pol Iqbal Al Qudussy membenarkan kejadian tersebut.

“Kelompok teroris KKB ini sudah semakin terdesak, 3 anggotanya berhasil dilumpuhkan, dan penyebar hoaksnya berhasil kita tangkap, bagi penyebar hoaks lainnya, agar bersiap TNI Polri akan menegakkan hukum, “ujar melalui keterangan yang diterima indoposco.id, Kamis (10/6/2021) malam.

Iqbal menegaskan bahwa negara tidak akan kalah dengan segelintir orang dengan hasrat politik yang menumbalkan masyarakat sipil dan menyebar teror di provinsi Papua Indonesia.

”Negara tidak boleh kalah dari segelintir orang dengan hasrat politiknya, “ujar Iqbal Al Qudussy yang baru saja mendapat promosi jabatan sebagai Kabid Humas Jawa Tengah. (gin)

Sponsored Content
Back to top button