Nusantara

UPTD PJJ Pandeglang Kebut Perbaikan Jalur Wisata

INDOPOSCO.ID – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Banten, melalui Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Wilayah Kabupaten Pandeglang, terus mengebut perbaikan jalan di perkotaan dan ruas jalan menuju destinasi wisata pantai Carita, serta ruas lainnya menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.

Selain melakukan perbaikan jalan dan jembatan,pihaknya juga melakukan babat rumput di jalur yang diperkirakan nantunya akan ramai dilalui oleh warga saat libur hari raya Idulfitri. Sehingga pada H-7, ditargetkan seluruh ruas jalan milik Provinsi yang ada di Kabupaten Pandeglang sudah mulus dan layak dilalui oleh pengendara.

Hal ini dikatakan oleh Kepala UPTD PJJ Wilayah Kabupaten Pandeglang, Agus Mufarik saat dihubungi INDOPOSCO, Rabu (28/4/2021).

“Seluruh ruas jalan provinsi di Kabupaten Pandeglang yang setiap tahun selalu ramai dilalui oleh para wisatawan, dan warga yang hendak bersilaturahmi ke kerabatnya, sekarang ini terus kami kebut pengerjaannya, termasuk babat rumput di kawasan milik jalan,” kata dia.

Menurut Agus, yang juga mantan kepala UPT PJJ Wilayah Kabupaten Lebak ini, pihaknya terus berupaya mewujudkan visi dan misi Gubernur dan wakil Gubernur Banten dalam meningkatkan mutu dan kualitas infrastruktur demi memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan.

Saat ini,pihaknya mengaku fokus dalam melakukan perbaikan ruas jalan Mengger-Mandalawangi, hingga Caringfin yang tembus ke Kawasan Pantai Carita.

”Untuk raus jalan provinsi yang menuju destinasi wisata, kami akan terus kebut pengerjaannya,” tegasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button