Megapolitan

Upaya Reaktivasi Stasiun Pondok Rajeg Disambut Baik

INDOPOSCO.ID – Bupati Bogor, Ade Yasin menyambut baik rencana Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengaktifkan kembali atau reaktivasi Stasiun Kereta Rel Listrik (KRL) Pondok Rajeg yang berlokasi di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Pastinya kita dukung rencana Menteri Perhubungan, akan memberi manfaat juga untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkapnya saat ditemui usai pencanangan vaksinasi remaja di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (12/8).

Ia berharap, reaktivasi Stasiun Pondok Rajeg dapat mengurangi volume penumpang KRL di beberapa stasiun Kabupaten Bogor yang terkategori padat, seperti Stasiun Cilebut dan Bojonggede.

“Semoga akan mengurangi beban volume penumpang di satasiun lain, khususnya yang dekat- dekat sini seperti Cilebut dan Bojonggede,” tuturnya, dikutip dari Antara.

Menurutnya, rencana Menhub itu selaras dengan konsep penataan Cibinong Raya atau City Beautification Project (CBP), yakni pro­gram mempercantik wajah pusat kota Kabupaten Bogor.

Penataan Cibinong Raya dimulai dari Simpang Sentul hingga Jalan Raya Tegar Beriman. Bahkan, penataan akan terus dilanjutkan hingga perbatasan Kabupaten Bogor dengan Kota Depok.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button