Ekonomi

UOB Asset Management Indonesia Hadirkan Produk Investasi IB-27 Untuk Investor di tanamduit

INDOPOSCO.ID – PT UOB Asset Management Indonesia (UOBAM Indonesia), anak perusahaan UOB Asset Management yang berkantor pusat di Singapura, sebuah perusahaan manajer investasi aset terkemuka di Asia, dan tanamduit, platform investasi yang menyediakan reksa dana online, menjalin kemitraan dalam menawarkan Reksa Dana UOBAM Indeks Bisnis-27 (UOBAM IB-27) kepada nasabah investor di tanamduit dan lebih banyak jaringan.

Kerja sama ini merupakan yang pertama dari kedua perusahaan yang bertujuan untuk menciptakan akses yang lebih luas ke produk investasi untuk mencapai inklusi keuangan.

UOBAM IB-27 adalah satu-satunya reksa dana indeks yang mereplikasikan konstituen Indeks BISNIS-27, indeks ini terdiri dari 27 saham yang telah melalui proses seleksi komprehensif oleh komite investasinya, dengan memenuhi kriteria fundamental keuangan dan likuiditas yang ketat.

Indeks yang diterbitkan bersama oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Bisnis Indonesia ini menunjukkan kinerja yang kuat dari tahun ke tahun. BEI dan Bisnis Indonesia mereview konstituen Indeks Bisnis-27 secara pada setiap secara per semester.

“Kami menyambut baik kemitraan dengan tanamduit, salah satu fintech penyedia platform investasi terbesar di Indonesia, dalam hal memberikan solusi inovatif bagi investor melalui produk kami, UOBAM IB-27. Kami melihat bahwa Reksa Indeks sebagai salah satu solusi yang tepat untuk mempromosikan literasi keuangan, serta menjangkau investor baru melalui platform digital seperti tanamduit,” kata Chief Marketing Officer dan Direktur UOB Asset Management Indonesia, Alvin Jufitrick.

Dikatakan, UOBAM IB-27 sebagai reksa dana indeks memiliki keunggulan fitur dalam hal pengawasan dari komite indeks serta pengelolaan dari tim investasi & research UOBAM Indonesia, selain itu produk ini juga memiliki transparansi dalam hal alokasi aset.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button