Gaya Hidup

Unfold Your World dengan Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G

INDOPOSCO.ID – Samsung Electronics Co., Ltd membuka babak baru inovasi perangkat foldable lewat dua smartphone terbaru, yakni Galaxy Z Fold 3 5G dan Galaxy Z Flip 3 5G, pada Kamis (12/8/2021). Keduanya merupakan smartphone foldable premium yang dirancang dengan craftmanship dan inovasi level flagship yang dicintai dan diinginkan para pengguna Samsung.

Generasi ketiga dari perangkat yang mendefinisikan kelasnya ini menghimpun berbagai pengembangan penting yang telah diimpikan para pengguna foldable Samsung—membuatnya lebih tahan lama dan menawarkan pengalaman perangkat foldable yang lebih optimal dari sebelumnya. Dari desain ikonis hingga pengalaman hiburan yang immersive, Z Fold 3 dan Z Flip 3 akan memberikan pengguna cara baru yang unik dalam bekerja, menonton, dan bermain.

Z Fold3 merupakan powerhouse bagi konsumen yang membutuhkan perangkat terdepan dalam menjalani produktivitas dan menikmati hiburan yang immersive berbekal performa dan multitasking tingkat lanjut, Infinity Flex Display berukuran 7,6 inci yang bebas disrupsi, serta S Pen pertama untuk perangkat foldable. Z Flip 3 menjadi perangkat ideal bagi konsumen yang mementingkan perpaduan gaya dengan fungsionalitas berkat desain yang sleek, compact, dan pocketable, serta ditunjang dengan pengembangan kamera dan Cover Screen yang lebih besar untuk pemakaian yang lebih ringkas dalam keadaan mobile.

“Dengan Galaxy Z Fold3 dan Z Flip 3, Samsung sekali lagi mendefinisikan ulang kemampuan yang dapat ditawarkan smartphone foldable bagi pengguna untuk menghadapi dunia yang serba cepat dengan fleksibilitas dan keserbagunaan yang dibutuhkan,” ujar President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, Dr. TM Roh.

“Sebagai pionir dan pemimpin industri di kategori perangkat foldable, kami bangga dapat memperkuat warisan inovasi kami melalui Z Fold 3 dan Z Flip 3. Kedua perangkat ini membekali konsumen dengan teknologi yang mampu melakukan cara-cara baru untuk memaksimalkan dan menikmati setiap momen, lengkap dengan ekosistem yang dibangun berdasarkan keterbukaan dan inovasi,” katanya menambahkan.

Daya Tahan Lebih Lama

Pengguna Samsung mengharapkan perangkat foldable dirancang untuk penggunaan dalam waktu yang lama. Maka dari itu, generasi terkini dari Galaxy Z dibangun dengan craftsmanship yang tak tertandingi. Pertama dalam sejarah smartphone foldable, Z Fold3 dan Z Flip 3 dilengkapi dengan IPX8 untuk ketahanan terhadap air, sehingga pengguna tak perlu lagi khawatir saat terkena hujan. Keduanya pun dibuat dengan Armor Aluminum terbaru dari Samsung—aluminium terkuat yang pernah digunakan untuk sebuah smartphone—yang didampingi Corning® Gorilla® Glass Victus™ untuk perlindungan terkuat terhadap goresan dan kejatuhan yang tidak diharapkan.

Samsung juga melengkapi kedua perangkat ini dengan film pelindung baru berbahan PET yang dapat meregang dan panel layar utama yang lebih optimal sehingga menciptakan layar yang 80% lebih tahan lama dibanding pendahulunya.

Berbekal proses yang penuh ketelitian, Samsung meneruskan kepemimpinannya di smartphone foldable dengan menciptakan perangkat yang dapat diandalkan untuk digunakan bertahun-tahun. Hideaway Hinge yang revolusioner, pertama kali diperkenalkan pada Galaxy Z Flip, memungkinkan perangkat tetap kuat dalam satu kesatuan demi mendukung pengalaman pengguna inovatif dari Flex Mode.

Dengan peningkatan pada teknologi Sweeper, kini bulu pembersih di dalam Hideaway Hinge menjadi lebih pendek untuk memastikan tersapunya debu dan partikel lainnya dan memungkinkan desain perangkat yang lebih tipis. Z Fold 3 dan Z Flip 3 juga telah melalui tes pelipatan yang ketat, terverifikasi oleh Bureau Veritas, agar tahan dilipat selama 200.000 kali. Lebih lanjut, kedua smartphone ini juga dilengkapi dengan AP fabrikasi 5 nm terbaru yang powerful serta dukungan jaringan 5G untuk pengalaman terbaik dari segala sisi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button