Olahraga

Unai Emery: Villareal Tidak Mau Cuma Runtuhkan Tembok Semifinal

INDOPOSCO.ID – Unai Emery menegaskan Villarreal tidak mau berhenti dengan cuma meruntuhkan tembok semifinal kompetisi Eropa.

Oleh karena itu, target Emery dan Villarreal di final Liga Europa 2020/2021 melawan Manchester United di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia, Rabu (26/5) waktu setempat atau Kamis (27/5) WIB, adalah jelas, yakni menjadi juara kompetisi tersebut.

Ini merupakan final kompetisi Eropa pertama Villarreal, setelah mereka selalu terhenti di semifinal dalam Piala UEFA 2003/2004, Liga Champions 2005/2006 serta Liga Europa 2010/2011 dan 2015/2016.

“Proyek ini punya kredibilitas dan patut diakui. Ini proyek yang stabil, dan mengalami momen-momen hebat. Didesain untuk meraih hal-hal besar,” kata Emery dikutip dari laman resmi Villarreal, Rabu (26/5) dini hari WIB.

“Klub ini meruntuhkan banyak tembok dalam beberapa tahun terakhir. Musim ini tembok itu adalah semifinal Eropa. Kami bangga dan siap melangkah lebih jauh. Kami ingin memenangi kompetisi ini,” tambahnya.

Emery juga menyatakan, Villarreal tidak menapaki final Liga Europa dengan cuma-cuma, melainkan meraihnya dengan tangannya sendiri sehingga harus menampilkan performa terbaik di Gdansk nanti.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button