Olahraga

Tyson Fury Bakal Kanvaskan Wilder Lebih Cepat

INDOPOSCO.ID – Tyson Fury sesumbar bakal menganvaskan Deontay Wilder lebih cepat dalam duel trilogi perebutan gelar juara dunia kelas berat (+90,7kg) versi WBC yang dijadwalkan bergulir di T-Mobile Arena, Las Vegas, 9 Oktober 2021.

“Kali ini, saya akan menghapus dia sepenuhnya. Pertandingan nanti tidak akan berlangsung tujuh ronde. Saya akan mengalahkannya dengan cepat,” ucap Fury dalam situs resmi WBC, Jumat (19/9/2021)

Tyson Fury muncul dalam pertandingan ketiga nanti dengan status pemegang gelar juara bumi WBC yang dicapai pada laga kedua melawan Wilder di MGM Grand, Grand Garden Arena, Las Vegas, 22 Februari 2020. Kala itu, Fury berhasil technical knockout (TKO) pada ronde ketujuh.

Fury memimpin pertandingan dan membuat kuping kiri Wilder berdarah pada ronde kedua. Setelah itu ia juga membuat lawan mengalami pembengkakan pada rahang.

Bahkan pada ronde keenam, Wilder nyaris tidak dapat mengangkat tangannya setinggi dada. Hingga akhirnya pada ronde ketujuh penengah mengakhiri duel untuk kemenangan Fury.

“Dia (Wilder) petinju yang memiliki pukulan kuat dalam sejarah, tapi saya menjatuhkannya. Sekarang saya adalah petinju yang memiliki pukulan terkuat dan tersulit. Dia hanya ancaman dan mimpi buruk bagi yang lain, tapi tidak dalam mimpi saya,” kata Fury.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button