Gaya Hidup

Tujuh Cara Meningkatkan Kehidupan Seks dalam Pernikahan Anda

INDOPOSCO.ID – Setiap pasangan menikah tentu ingin memiliki hubungan seksual yang penuh gairah, menyenangkan dan memuaskan. Jika Anda adalah seseorang yang bertanya-tanya bagaimana cara meningkatkan kehidupan seks Anda dalam pernikahan, ada beberapa kebiasaan kecil yang dapat membantu.

Berikut adalah tujuh cara untuk meningkatkan kehidupan seks pernikahan Anda.

1. Komunikasi

“Kehidupan seks Anda hanya akan baik jika Anda jujur satu sama lain. Seks yang hebat dimulai dengan komunikasi dan koneksi. Untuk memiliki keduanya, Anda perlu banyak berbicara dan mendengarkan. Jujur tentang bagaimana perasaan Anda dalam hubungan seksual Anda. Jangan berdiam diri dalam ketidakpuasan. Katakan secara jujur kepada pasangan Anda, titik-titik yang membuat Anda terangsang dan mencapai kepuasan. Tanyakan kepada pasangan Anda, apa yang dia suka dan apa yang dia tidak suka. Kehidupan seks Anda akan baik dan memuaskan hanya kalau Anda saling jujur dengan pasangan. Terakhir, berbicaralah saat berhubungan seks. Komunikasi verbal saat berhubungan seks sama pentingnya dengan sentuhan fisik.

2. Kirim Sinyal Sepanjang Hari

Dengan kata lain, main matalah dengannya. Beri dia sinyal bahwa Anda menginginkannya secara konsisten sepanjang hari. Anggap saja seperti melakukan foreplay lebih awal. Sebelum berangkat kerja, peluk dia dan cium lehernya. Biarkan dia tahu dia diinginkan. Beri dia kesempatan sekali lagi dan katakan padanya betapa beruntungnya Anda memilikinya. Kirim pesan teks untuk memberi tahu dia betapa seksinya dia. Hubungi dia di sore hari dan beri tahu dia bahwa Anda telah memikirkannya, dan mungkin apa yang Anda pikirkan tentang dia. Bahkan jika itu membuatnya tertawa itu hal yang baik. Jika Anda ingin melakukan hubungan seks yang hebat di malam hari, Anda harus mulai bergerak saat bangun tidur di pagi hari.

3. Sentuhan

Ini mirip dengan poin terakhir. Menyentuhnya lebih awal dan sering menghangatkannya. Sentuhlah pasangan Anda dengan cara tertentu setiap kali Anda berada di dekatnya. Saat dia di wastafel dapur, Anda mencoba memijat lehernya selama sepuluh detik. Jika Anda membutuhkan perhatiannya, sentuhlah tangannya. Saat membuka pintu untuknya, letakkan tanganmu di punggungnya yang kecil saat dia lewat. Sentuhan kecil ini adalah titik koneksi fisik yang membangun kepercayaan. Ini membuka pintu ke tingkat kasih sayang fisik yang lebih dalam.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button