Olahraga

Tuchel: Chelsea Seharusnya Bisa Kalahkan Madrid

INDOPOSCO.ID – Thomas Tuchel merasa Chelsea seharusnya bisa mencetak setidaknya satu gol lagi kala melawat ke Madrid dan hanya bermain imbang 1-1 melawan Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Alfredo di Stefano, Selasa waktu setempat (Rabu (28/4/2021) WIB).

Chelsea tampil relatif dominan sepanjang babak pertama, sayangnya dominasi itu hanya mampu dikonversi menjadi satu gol yang dicetak Christian Pulisic pada menit ke-14.

Secara keseluruhan Chelsea melepaskan 11 percobaan tembakan sepanjang laga yang lima di antaranya menemui sasaran, tetapi selain gol Pulisic tidak ada gol lain yang mampu diciptakan anak-anak asuh Tuchel.

“Kami seharusnya bisa mencetak setidaknya satu gol lagi ketika kesempatan-kesempatan datang. Kami banyak memenangi bola, menyerang dan menjalankan permainan dengan baik,” kata Tuchel selepas laga kepada BT Sport sebagaimana dilansir laman resmi UEFA, melalui Antara.

Kekecewaan Tuchel semakin menumpuk karena tuan rumah mencetak gol balasan dari situasi bola mati yang diakhiri tendangan voli Karim Benzema pada menit ke-29.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button