Ekonomi

Traveloka Resmikan Traveloka Campus di BSD City

INDOPOSCO.ID – Perusahaan teknologi terkemuka di Asia Tenggara, Traveloka, resmi memperkenalkan kantor pusat barunya, Traveloka Campus, bertempat di BSD Green Office Park, BSD City, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/3/2021).

Pemilihan gedung kantor baru tersebut sejalan dengan upaya perusahaan dalam mengadaptasi gaya hidup green living, mengingat bahwa gedung Traveloka Campus telah meraih Gold Winner dalam FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 dan menerima sertifikasi Gold dari Green Building Council Indonesia. Traveloka Campus berada di kawasan BSD Green Office Park (GOP), kawasan perkantoran pertama di Indonesia yang meraih Green Mark District dari lembaga internasional Building and Construction Authority (BCA) Singapura.

Adapun acara peresmian ditandai dengan pembukaan logo Traveloka Campus serta dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johnny G Plate, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Angela Tanoesoedibjo, serta Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Dalam sambutan peresmian Traveloka Campus, Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Johnny G Plate berharap keberadaan Traveloka di BSD City mendorong kemajuan ekonomi digital di Tanah Air dengan asimilasi yang baik antara sektor properti dan teknologi.

“Tak dapat kita pungkiri bahwa kemajuan teknologi suatu negara tak terlepas dari peran penting berbagai pemangku kepentingan. Seluruh sektor diharapkan dapat berkolaborasi dan mengadaptasi perkembangan teknologi terkini. Dengan banyaknya perusahaan teknologi yang lahir di Indonesia saat ini, diharapkan wilayah maupun perkantoran berkonsep smart semakin bertambah, sehingga tercipta lebih banyak inovasi yang berkontribusi terhadap masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Ke depan, plate meyakini, masyarakat akan semakin ramah dengan digital, termasuk di sektor pariwisata.

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Angela Tanoesoedibjo, mengungkapkan bahwa pandemi Covid-19 telah mengubah cara orang berwisata atau bepergian, yang mana penggunaan teknologi digital menjadi sangat krusial.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button