Olahraga

Tottenham Dekati Empat Besar Klasemen usai Menang 2-0 atas Aston Villa

INDOPOSCO.ID – Tottenham Hotspur menang 2-0 di markas Aston Villa dalam laga tunda pekan ke-18 di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Minggu waktu setempat (21/3/2021) atau Senin WIB. Hasil ini membawa Tottenham mendekati empat besar klasemen Liga Inggris.

Gol-gol Carlos Vinicius dan Harry Kane membuat Tottenham kini naik ke posisi keenam klasemen dengan koleksi 48 poin, atau terpaut tiga poin dari empat besar.

Sedangkan Villa (41), yang sudah empat pertandingan beruntun tak merasakan kemenangan, tertahan di urutan ke-10, demikian catatan laman resmi Liga Inggris, seperti dikutip dari Antara.

Tim besutan Jose Mourinho yang tengah pekan kemarin secara memalukan tersingkir dari 16 besar Liga Europa, berusaha mengobati kekecewaan itu tapi peluang yang mereka ciptakan dalam situasi serangan balik berakhir dengan umpan silang Sergio Reguilon dihalau barisan pertahanan Villa.

Villa balas mengancam lewat kerja sama Trezeguet dan Ollie Watkins, tetapi kiper Hugo Lloris sigap mengamankan bahaya, sebelum kemudian Matt Target membuang umpan silang terukur kiriman Bertrand Traore.

Pada menit ke-29 Vinicius membuka keunggulan tim tamu, setelah memanfaatkan sebuah serangan berbahaya Tottenham akibat sapuan blunder kiper Emiliano Martinez.

Villa tak mampu menciptakan peluang berarti untuk mencetak balasan dan tiga menit jelang turun minum gawang mereka justru terancam lagi, beruntung tembakan voli Tanguy Ndombele masih mendarat di atas gawang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button