Olahraga

Tomas Tuchel: Chelsea Bukan Favorit Juara Liga Inggris

INDOPOSCO.ID – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menegaskan klubnya bukan favorit untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Namun, dia memastikan timnya akan memangkas jarak dengan klub-klub rival.

Chelsea diperkirakan sebagai tim yang paling mungkin menantang juara Manchester City untuk gelar Liga Inggris musim ini.

The Blues, yang baru-baru ini menjuarai Piala Super Eropa, memulai kompetisi Liga Inggris dengan baik setelah melibas Crystal Palace 3-0 pada Sabtu (14/8), apalagi tanpa pemain baru Romelu Lukaku.

Tuchel mengatakan kalau timnya “kesukaan keempat” buat memenangkan Aliansi Inggris serta wajib berburu Manchester City, Manchester United serta Liverpool, yang jadi 3 regu paling atas masa kemudian.

“Sejujurnya, aku memandang kita selaku no 4, yang tidak dapat jadi kesukaan di tahun depan,” tuturnya pada reporter sehabis perlombaan, yang diambil Reuters pada Ahad (15/8).

“Ini merupakan Aliansi Premier Inggris, pertandingan yang susah. Ini terkait pada kita selaku pemburu, kita wajib menutup antara dengan Liverpool, Manchester City serta Manchester United,” tambahnya spti dilansir Antara.

“Ini merupakan tahap awal yang amat baik, namun seperti itu faktanya serta kita tidak malu buat berkata ini dengan berdengung kalau kita berupaya jadi yang terbaik di tiap pertandingan yang kita mainkan, namun faktanya merupakan kita tiba dari posisi keempat serta wajib menutup antara dari 3 regu paling atas,” jelas Tuchel.

Peperangan berikutnya Chelsea merupakan derby London melawan Arsenal di Emirates Ambang pada Ahad 22 Agustus jam 22.30 WIB. (arm)

Sponsored Content
Back to top button