Megapolitan

Tolak PHK Sepihak, Karyawan PT AFI Unjuk Rasa

INDOPOSCO.ID – Puluhan Karyawan PT. Andalan Finance Indonesia (AFI) Cabang Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Serang mendatangi kantor Pusat PT. Andalan Finance Indonesia yang berlokasi di Jl. Sunburst Lot 3 B BSD Serpong, Tangerang Selatan Provinsi Banten, Jumat, (19/3/2021).

Adapun perwakilan karyawan Cabang AFI yang mendatangi kantor Pusat untuk mempertanyakan kebijakan yang diambil oleh pihak manajemen yang merugikan hak-hak karyawan. Seperti adanya pemutusan hubungan kerja (PHK) sepihak oleh perusahaan tanpa adanya teguran atau Surat Peringatan (SP).

Selain masalah PHK sepihak, karyawan AFI yang yang mendatangi kantor Pusat ini juga menyampaikan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan pejabat perusahaan, dimana sebelumnya sudah di sampaikan melalui surat ke Regional Manager yang intinya mempertanyakan kebijakan perusahaan namun sampai dengan saat ini tidak ada jawaban yang pasti secara tertulis terhadap mosi tidak percaya tersebut.

Para Perwakilan Karyawan AFI ini juga meminta kepastian keputusan dari pemimpin perusahaan pusat secara tertulis terkait hal tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button