Nasional

Tokoh Lintas Agama Hadiri HUT ke-76 PMI DKI Jakarta

INDOPOSCO.ID – Sejumlah tokoh lintas agama hadir dan memberikan pencerahan pada peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-76 Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta, pada 17 September 2021.

Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Effendi, di Jakarta, Sabtu, berkata, keikutsertaan tokoh lintas agama diharapkan bisa memberikan pencerahan pada PMI DKI Jakarta untuk bekerja lebih baik.

“Posisi strategis, tokoh dan pemuka agama, dapat berbicara tentang PMI, memberi masukan dan arahan penting untuk PMI agar semakin bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Rustam Effendi.

Bagi Rustam, tokoh lintas agama tersebut di antara lain merupakan, Juswanto Prananto dari Badan Pelayanan Keuskupan Pembaruan Karismatik Katholik Keuskupan Agung Jakarta, Maha Biksu Dutavira Sthavira Suhu Benny.

I Dewa Nyoman Putra Swarsana, Suka Cita Banjar Jakarta, Chyntia Hani Tjen, Pelayanan Misi Nafiri Allah( PMNA), dan KH Yusuf Aman Sekretaris Wilayah MUI DKI Jakarta.

Rustam Effendi juga menyampaikan perkataan terima kasih pada seluruh tokoh dan komunitas lintas agama yang sudah setia bekerja sama dengan PMI, terutama pada aktivitas donor darah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button