Nasional

Tok Tok Tok Kopassus Bagikan Seribu Paket Sembako dengan Ketok Pintu

INDOPOSCO.ID – Masyarakat desa binaan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD yang terdampak Pandemi Covid-19 mendapat bantuan sosial (bansos) berupa 1.000 paket sembako secara door to door alias ketok pintu yang dilakukan prajurit Grup 1 (Parako/Para Komando), Serang, Banten.

Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf I Gede Putra Yasa mengatakan, kegiatan bhakti sosial saat ini pihaknya mengemas dalam wadah yang berbeda, yaitu secara door to door agar mengurangi risiko kluster baru karena berkerumun dan sekaligus memberikan dukungan moril sehingga seluruh masyarakat tetap tenang dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

“Untuk pembagian 1.000 paket sembako ini kami lakukan secara door to door untuk mengurangi terjadinya kerumunan. Dan tentunya dalam pelaksanaan kegiatan itu kami laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.” katanya di Tangerang, Sabtu (7/8/2021).

Menurut dia, di tengah pandemi seperti ini perlu adanya kepedulian antarsesama, utamanya di bidang kesehatan dan perbaikan kondisi perekonomian masyarakat. Karena itu, dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini diharapkan dapat menjaga kestabilan ekonomi dan dapat membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat di tengah masa sulit seperti ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button