Gaya Hidup

Tips Membeli Mobil saat PPnBM 0 Persen

INDOPOSCO.ID – Pemberlakuan insentif PPnBM 0 persen yang diberikan oleh pemerintah guna mendongkrak perekonomian dan juga penjualan otomotif di Indonesia, membuat banyak masyarakat berbondong-bondong untuk mengganti kendaraan mereka dengan kendaraan yang terbaru.

Simak beberapa tips bagi mereka yang ingin membeli kendaraan terbaru yang mendapatkan insentif PPnBM 0 persen tersebut agar tidak merasa salah memilih kendaraan di masa mendatang.

Menurut pelaku bisnis mobil, Sukma Dewi, terdapat beberapa hal penting yang wajib dipertimbangkan jika ingin membeli kendaraan baru dan juga perlu adanya pertimbangan dalam banyak aspek, baik untuk penggunaan pribadi ataupun bisnis.

“Saat ini, dengan adanya pemotongan PPnBM serta program promosi menjadi waktu yang terbaik bagi konsumen untuk mendapatkan keuntungan maksimal saat membeli mobil,” ungkap Sukma Dewi dalam keterangan resminya, Rabu.

1. Sesuaikan dengan Kebutuhan

Penting untuk mengetahui dan menyesuaikan kegunaan kendaraan yang akan kita beli guna mendukung kebutuhan kita nantinya, apakah kebutuhan kita perlu menggunakan kendaraan besar, atau kendaraan yang dapat menampung banyak orang dalam satu mobil seperti kendaraan SUV.

2. Sesuaikan dengan Anggaran

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button