Nusantara

Tinjau Joint Inspection di Pelabuhan Tanjung Emas, Ini Pesan Dirjen Bea Cukai

INDOPOSCO.ID – Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Askolani melakukan tinjauan langsung proses pemeriksaan bersama yang dilakukan antara Bea Cukai dengan Badan Karantina sebagai implementasi dari Single Submission (SSM) dan Joint Inspection Customs and Quarantine di Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Kamis, (25/3) lalu.

“Dalam menghadapi pandemi Covid-19, kita harus selalu berinovasi dan berusaha memberikan terobosan-terobosan demi pemilihan ekonomi nasional. Teman-teman juga harus bisa menyeimbangkan peran sebagai revenue collector dan community protector secara seimbang.” pesan Askolani melalui keterangan yang diterima indoposco.id, Jumat (26/3/2021).

Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas, Anton Martin, mengungkapkan bahwa, program ini merupakan hasil sinergi dan kolaborasi dari seluruh pemangku kepentingan di wilayah Pelabuhan Tanjung Emas.

“Tujuan utama tak lain tak bukan sebagai inovasi untuk mempercepat proses bisnis di pelabuhan serta bukti nyata kontribusi Bea Cukai Tanjung Emas dalam pemulihan ekonomi nasioal.” Ungkap Anton

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button