Native Ads

Tingkatkan Pelayanan Pengiriman Dana, Pos Indonesia Luncurkan Weselpos Cash to Account Instamoney

INDOPOSCO.ID – PT Pos Indonesia (Persero) terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di seluruh Indonesia. Dalam rangka memberikan kemudahan dalam pengiriman dana sebagai solusi remitansi yang cepat, tepat dan aman, Pos Indonesia meluncurkan layanan Weselpos Cash to Account (C2A) Instamoney, pada Jumat, (9/4/2021) pagi di Area Vestibule Kantor Pos, Jl. Lapangan Banteng Utara, Jakarta Pusat.

Layanan Weselpos Cash to Account Instamoney dilakukan bekerjasama dengan Instamoney (PT Syaftraco).

Dalam sambutannya, Direktur Bisnis Jaringan & Layanan Keuangan PT Pos Indonesia, Charles Sitorus menyambut baik kerjasama ini dan mengharapkan layanan ini memberikan kemudahan bagi agen pos dalam melayani konsumen.

“Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan PT Pos Indonesia (Persero) dapat meningkatkan layanan cash to account bagi seluruh masyarakat Indonesia dan memberi kemudahan bagi agen pos dalam melayani konsumen” ujar Charles Sitorus.

Melandasi kerjasama ini adalah meningkatnya kebutuhan akan layanan transaksional dari uang tunai ke rekening bank melalui kantor pos, sehingga diperlukan infrastruktur yang handal untuk menjamin keberhasilan dan keamanan transaksi. Instamoney sebagai perusahaan teknologi finansial yang menyediakan jasa transfer dana menjalin kemitraan, dipilih sebagai mitra Pos Indonesia dalam menyediakan infrastruktur.

Kantor Pos Indonesia memiliki jaringan yang luas yaitu sebanyak 4.000 cabang dan tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Hal ini memudahkan pengguna jasa yang tidak memiliki rekening bank ataupun yang berada jauh dari akses kantor cabang perbankan untuk dapat menggunakan fasilitas kantor pos dalam melakukan penyetoran uang tunai melalui produk Weselpos Cash to Account.

Dalam soft launching tersebut, dipaparkan keunggulan Weselpos Cash to Account adalah memberi kemudahan bagi nasabah Pos Indonesia untuk mengirimkan uang tunai dari seluruh kantor pos atau agen pos ke rekening nasabah lebih dari 150 bank di Indonesia melalui jaringan yang disediakan oleh Instamoney.

Sebagai informasi, perjanjian antara PT Pos Indonesia (Persero) dan Instamoney telah ditandatangani oleh Direktur Bisnis Jaringan & Layanan Keuangan Pos Indonesia Charles Sitorus dan Direktur PT Syaftraco Mikiko Steven, pada tanggal 5 Maret 2021 di Jakarta. Sebagai Perusahaan Jasa Sistem Pembayaran yang memiliki transfer dana, kerja sama ini pun telah disetujui oleh Bank Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button