Headline

Tindakan Pemalsu Rapid Test Kualanamu Sebuah Kejahatan Luar Biasa

INDOPOSCO.ID – Anggota Komisi III DPR RI Eva Yuliana menyayangkan tindakan petugas Kimia Farma Laboratorium Rapid Antigen di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) yang memalsukan hasil pemeriksaan tes cepat antigen (alat rapid antigen bekas pakai) untuk para calon penumpang.

“Saya mengapresiasi tinggi untuk anggota Direktorat Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Sumut yang mengungkap kasus dugaan pemalsuan hasil pemeriksaan cepat antigen di Bandara Kualanamu itu,” kata Eva Yuliana seperti dikutip Antara, Kamis (29/4/2021).

Menurut Eva tega-teganya main-main dengan hasil pemeriksaan tes cepat antigen. Persoalan Covid-19 tidak boleh dipermainkan seperti itu. Para pelaku telah melakukan kejahatan yang luar biasa.

Berdasar informasi yang diterima Eva Yuliana, anggota Dirkrimsus Polda Sumut mengamankan sebanyak lima orang petugas Kimia Farma Labolatorium Rapid Antigen di Lantai M Bandara Kualanamu International Airport (KNIA). Kelima orang petugas ini ditangkap atas dugaan kasus dugaan pemalsuan hasil pemeriksaan tes cepat antigen dari para calon penumpang di Bandara Internasional Kualanamu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button