Olahraga

Timnas Swedia Kembali Panggil Zlatan Ibrahimovic

INDOPOSCO.ID – Penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic dipanggil kembali masuk skuad tim nasional Swedia untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang.

Ibrahimovic sudah tidak memperkuat negaranya sejak mengumumkan pensiun dari timnas pada 2016, tetapi namanya masuk skuad terbaru pelatih Janne Andersson.

Pemain berusia 39 tahun itu akan bergabung dengan timnas Swedia akhir bulan ini saat memulai kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar. Andersson dengan senang hati menyambut mantan kapten Swedia tersebut.

Saat ditanya apa yang akan diberikan Ibrahimovic setelah masuk skuad terakhirnya Selasa, Andersson menjawab, “Pertama dan terpenting, dia adalah pemain sepak bola yang sangat bagus, yang terbaik yang kami miliki di Swedia.”

“Tentu saja sangat lucu dia ingin kembali. Selain apa yang bisa dia sumbangkan di lapangan, dia memiliki pengalaman yang luar biasa dan bisa berkontribusi untuk pemain lain dalam tim,” tambah dia dalam laman Goal seperti dilansir Antara.

Ibrahimovic sendiri memastikan keputusan membatalkan pensiunnya melalui media sosial dengan mengunggah foto dirinya bermain untuk Swedia, di Twitter dengan keterangan tulisan: “Kembalinya seorang dewa.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button