Olahraga

Timnas Bulu Tangkis Mulai Berlatih di Arena Utama Piala Sudirman

INDOPOSCO.ID –  Tim nasional bulu tangkis Indonesia untuk kali pertama mulai berlatih di Energia Areena, Vantaa Finlandia, yang merupakan lokasi utama turnamen beregu Piala Sudirman yang dimulai pada 26 September-3 Oktober 2021.

Sebelumnya, skuad Merah Putih berlatih di Hameenkylan Liikuntahall, Kota Vantaa, sehingga pergeseran lokasi latihan ini bermanfaat sebagai media adaptasi dan sekaligus melatih kemampuan mereka sebelum menghadapi pertandingan yang sesungguhnya.

“Sejauh ini tidak ada masalah. Mulai dari tata lampu, hembusan angin dan shuttlecock sudah kami coba semua. Lampu sudah oke, shuttlecock memang terasa berat dan untuk angin kami tunggu nanti seperti apa hembusannya di pertandingan,” tutur Anthony Sinisuka Ginting seperti dikutip Antara, Sabtu (25/9/2021).

Ginting berlatih bersama Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito, dengan dipimpin pelatih tunggal putra Hendry Saputra Ho.

Tadinya, sektor tunggal putri dan ganda putri juga sempat berlatih di lapangan utama Energia Areena setelah bergantian dengan sektor lain.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button