Headline

Tim Uber Indonesia Jumpa Thailand di Perempat Final

INDOPOSCO.ID – Tim Indonesia akan bertemu Tim Thailand pada perempat final Piala Uber 2020 yang akan digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Kamis (14/10/2021) malam.

Hasil pengundian untuk babak delapan besar turnamen yang tertunda setahun karena pandemi virus corona itu dilakukan Rabu malam waktu setempat, menempatkan Tim Uber Indonesia yang merupakan runner-up Grup A di paruh bawah bertemu juara Grup B, Thailand.

Pemenang laga Thailand lawan Indonesia ini pada semifinal akan menghadapi pemenang antara juara grup D, China dengan runner-up grup C, Taiwan.

Sementara pada paruh atas, unggulan pertama sekaligus juara grup A, Jepang akan bertemu India (runner-up Grup B). Pada semifinal, pemenang antara Jepang dan India akan berhadapan dengan pemenang antara Korea Selatan (juara Grup C) dan Denmark (runner-up Grup D).

Mengomentari hasil undian tim Uber Indonesia melawan Thailand tersebut, Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky menilai hasil undian tersebut bisa dibilang menguntungkan Tim Indonesia, karena Gregoria dan kawan-kawan, pada babak 8 besar terhindar dari tim kuat seperti China atau Korea Selatan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button