Olahraga

Tiba di Milan, Giroud Jalani Tes Medis Besok

INDOPOSCO.ID – Striker gaek Olivier Giroud dikabarkan telah melakukan perjalanan ke Italia pada, Kamis (15/7/2021) untuk menjalani tes medis menjelang kepindahannya dari Chelsea ke AC Milan.

Menurut laporan Sky Sport, pemain tim nasional (Timnas) Prancis itu akan menjalani tes media pada, Jumat (16/7/2021) besok. Milan akhirnya sukses mencapai kesepakatan dengan Chelsea senilai 2 juta euro.

“Pemain berusia 34 tahun itu akan menandatangani kontrak dua tahun dengan klub Serie A tersebut,” tulis laporan tersebut, Kamis (15/7/2021).

Direktur AC Milan Paolo Maldini mengatakan, bomber Prancis itu penyerang tajam yang sudah kenyang pengalaman di berbagai kompetisi level atas.

“Olivier adalah seorang juara, dia melakukan hal-hal hebat dengan Prancis dan Chelsea,” ujar Maldini kepada DAZN dikutip dari Football Italia.

Giroud telah mencetak 39 gol dalam 119 penampilan selama waktunya di Stamford Bridge, memenangkan tiga trofi utama, termasuk gelar Liga Champions pada bulan Mei 2021.

Arsenal menjual Giroud ke Chelsea seharga 18 juta euro pada Januari 2018, enam tahun setelah mengontraknya dari tim pemenang gelar Ligue 1 Montpellier seharga 10,8 juta euro. (dan)

Sponsored Content
Back to top button