Gaya Hidup

“The Falcon and the Winter Soldier” Janjikan Kisah Penuh Aksi

INDOPOSCO.ID – Dua aktor utama pemeran serial original Marvel Studios kedua di Disney +, “The Falcon and the Winter Soldier”, Anthony Mackie dan Sebastian Stan mengungkapkan bahwa serial itu akan hadir dengan adegan-adegan penuh aksi yang memacu adrenalin.

Keduanya mengaku cukup tertantang untuk memainkan adegan berbahaya, yang menurutnya lebih intens daripada di film-film mereka sebelumnya.

“Untuk adegan aksinya tidak jauh beda dengan film, bahkan bisa dibilang lebih intens dan evolved. Terutama untuk Falcon, aku merasa aksi dia lebih intens, ya, Bucky juga, sih. Tapi sejauh ini, babak action lebih kurang hampir sama dengan film,” kata Stan dalam konferensi pers global “The Falcon and The Winter Soldier” yang digelar daring seperti dikutip Antara, Senin (15/3/2021).

“Selain aksinya yang terbangun, serial ini juga membangun arc karakter. Seperti, ‘Siapakah aku sekarang?’, ‘Apa yang bisa aku berikan dan wariskan?’, yang akan terjawab nantinya,” imbuhnya.

Sependapat, Anthony Mackie menambahkan bahwa adegan aksi yang mereka lakoni juga turut dibantu oleh pemeran pengganti (stuntman) yang mumpuni dan berpengalaman.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button