Ekonomi

Terus Bantu Penanggulangan Covid-19, BRI Dukung Konser Amal Indonesia Tangguh

INDOPOSCO.ID – Komitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 di Tanah Air terus diwujudkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI. Kali ini, BRI menjadi sponsor utama “Konser Amal Indonesia Tangguh”, program charity penggalangan dana untuk membantu penanganan Covid-19, khususnya biaya operasional Kapal Isolasi Mandiri Covid-19.

Direktur Hubungan Kelembagaan dan BUMN BRI Agus Noorsanto mengatakan sebagai perusahaan milik negara, BRI berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya pemerintah untuk menangani pandemi dan menekan penyebaran virus Covid-19 melalui berbagai inisiatif strategis perseroan.

“Sebagai wujud nyata aksi dukungan kami terhadap upaya penanganan pandemi Covid-19, kali ini kami berkontribusi menjadi sponsor utama “Konser Amal Indonesia Tangguh”. Kami mengajak masyarakat luas untuk bersinergi, bahu membahu berjuang dan mendukung pemerintah dalam menangani pandemi ini,” ujar Agus.

BRI akan senantiasa berperan serta dan berkontribusi bagi upaya-upaya penanganan pandemi, termasuk melalui aksi kepedulian dalam konser charity ini. Harapannya aksi nyata BRI dalam mendukung konser amal ini, dapat membantu penggalangan dana untuk biaya operasional Kapal Isolasi Mandiri Covid-19. Adapun donasi dapat disalurkan oleh masyarakat melalui BRI ke rekening Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih dengan No Rek. 0376-01-001220-30-7.

“Secara konsisten, BRI akan menghadirkan social value, tidak hanya economic value, melalui peran sosial bagi masyarakat. Dengan berbagai aksi nyata dalam penanganan pandemi yang telah kami lakukan dan akan kami kontribusikan, kami berharap Indonesia dapat segera keluar dari pandemi, masyarakat [Indonesia] tangguh, BRI pun tangguh,” ungkapnya.

Konser Amal Indonesia Tangguh akan dihelat oleh PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK) yang menaungi SCTV, Indonesia, O Channel dan Vidio, pada hari ini (Minggu) 8 Agustus 2021 pukul 13.00-15.30 WIB. Konser amal ini akan menampilkan sederet artis dan penyanyi papan atas, hingga bintang olahraga untuk menggalang donasi dari berbagai pihak termasuk dari pemirsa.

Sederet penyanyi ternama seperti Iwan Fals, Rossa, Padi Reborn, Dewi Persik, Lesti DA, Rizky Billar, Fildan DA, Daniel Christianto, Gabriel Harvianto serta penampilan istimewa dari artis-artis Sinemart All Stars memeriahkan konsel amal ini. Tak hanya itu, konser ini juga menampilkan sejumlah bintang olahraga Olimpade Tokyo 2020 seperti Greysia Polii, Apriani Rahayu, Eko Yuli Irawan, Anthony S. Ginting dan Rahmat Erwin Abdullah. Para atlet tersebut menyumbangkan barang kesayangan mereka dalam segmen penjualan barang memorabilia dan hasilnya didonasikan di acara ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button